Minggu, 31 Juli 2016

Cara Mengobati Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang  -  Solusi paling tepat mengatasi sakit pinggang salahs satunya dengan menggunakan Obat QNC Jelly Gamat. Kami katakan kalau pengobatan menggunakan Obat ini sangat lah ampuh, itu karena bahan yang terdapatdi dalamnya telah teruji secaara klinis. dan pastinya aman karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanfa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Sakit pinggang merupakan penyakit yang biasanya terjadi pada orang-orang tua atau orang yang terlalu lelah bekerja. Atau bisa juga karena terlalu banyak duduk, kurang minum, salah dalam posisi tidur dan sebagainya. Sakit pinggang juga bisa menjadi indikasi adanya penyakit yang lebih serius semisal osteoporosis atau penyakit ginjal. Maka dari itu sakit pinggang juga harus diwaspadai terutama penyebabnya.

Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit, seperti gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal biasannya karena adanya kelainan pada air kemih. Kelainan tersebut berupa darah dalam air kemih karena kerusakan dinding saluran ginjal akibat luka yang ditimbulkan oleh batu ginjal.

Penyebab sakit pinggang antara lain :
  • adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  • gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  • pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  • tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  • kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Obat QNC Jelly Gamat

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat merupakan solusi paling ampuh dan aman. itu karena kandungan serta bahan utama dari QNC Jelly Gamat itu sendiri.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.  kandungan kolagen yang telah terbukti khasianya dalam Membantu mempercepat menyembuhkan luka dan mengatasi rasa sakit pada pinggang.

Gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama Gamapeptide.

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Rekomendasi - Obat Radang Lambung Tradisional

Untuk pemesanan Obat Radang Lambung Tradisional QNC Jelly Gamat anda bisa langsung tlp di  No. 081214064330 atau BBM 5b5efa5b
Bisa juga langsung via sms dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar